Pages

MENU

Minggu, 21 Februari 2016

Home

MENYEDIAKAN

JASA

PEMBUATAN PROPOSAL USAHA/ BUSINESS PLAN, PROPOSAL KREDIT, DAN PROPOSAL LAINYA.

  (Untuk Buka Usaha, Pengembangan usaha atau Penelitian)

            Tidak Perlu bingung Bagi ANDA yang Ingin memulai USAHA atau Mempunyai KREDIT USAHA baik dari Bank Negeri, Bank Swasta dan lembaga perkreditan lain. dan untuk mahasiswa  juga kalangan lainya yang membutuhkan panduan dalam pembuatan proposal bisnis plan plus strategi dan tips-tips memulai usaha.
Kami memberikan jasa penyusunan proposal atau rancangan cara membuka usaha.  bagaimana cara memulai bisnis dengan membuka berbagai jenis usaha  ini dimaksudkan bagi siapa saja yang mempunyai keinginan untuk mulai bisnis dengan membuka jenis usahanya.namun masih bingung harus apa dan bagaimana, maka kami bantu dengan menyediakan rancangan  berbagai jenis usaha dan aspek –aspeknya yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda.  dengan alasan yang berharga dan bermanfaat,  untuk membantu anda agar bisa mewujudkan  impian anda dengan berbisnis. kami telah menyediakan 100 jenis proposal  dengan berbagai jenis usaha yang  telah didesain dengan berbagai analisa dan kalkulasi ekonomi untuk menentukan STUDY KELAYAKAN BISNIS sebagai berikut:
A.LATAR BELAKANG
B.PEMRAKARSA
C.ASPEK PRODUKSI
D.ANALISA  PASAR DAN PEMASARAN
E.ASPEK SUMBER DAYA MANUSIA
F.ASPEK KEUANGAN
G.ANALISA INVESTASI
H.CARA MENGHIMPUN MODAL DLL
sehingga anda bisa mulai membuka usaha  dengan segera  dengan mengikuti panduan ini tentunya sesuai dengan yang anda inginkan berbisnis  dengan cara yang aman dan menguntungkan tentunya.